Belajar Keuangan Perusahaan di tengah Krisis akibat Pandemi Corona - Cara Membuat Laporan Keuangan dan Laporan Pajak

Belajar Keuangan Perusahaan di tengah Krisis akibat Pandemi Corona

belajar-keuangan-perusahaan-di-tengah-krisis-akibat-pandemi-corona
Belajar Keuangan Perusahaan di tengah Krisis akibat Pandemi Corona

Belajar Keuangan Perusahaan di tengah Krisis akibat Pandemi Corona


Kamu pasti sudah tahu terkait yang terjadi belakangan ini, semua orang membicarakannya, krisis keuangan, resesi, ancaman PHK di mana-mana, kesulitan seperti ini tidak hanya menyudutkan mereka yang berada di posisi bawah, tapi juga yang berada di posisi atas. Banyak pengusaha yang gulung tikar karena tidak mampu bertahan dalam keadaan krisis seperti sekarang. Faktornya tentu bermacam-macam, ada di antaranya yang merupakan perusahaan tersebut tidak pandai dalam mengelola keuangan mereka.

Uang adalah alat transaksi penting yang harus kita pahami bagaimana cara menggunakannya, dengan bijak, terlebih di saat seperti sekarang. Tapi, sekali pun keuangan membutuhkan pengetahuan yang baik dalam proses pengelolaannya, jarang atau bahkan sedikit sekali dari kita yang paham bahwa seseorang harus belajar untuk bisa mengelola uang dengan baik. Karena pendapatan yang besar sekali pun tidak akan bermanfaat, kalau kita tidak bisa mengelolanya dengan optimal.

FR Consultant Indonesia memiliki program khusus bernama Kelas Pelatihan untuk membantu para pengusaha bisnis dalam mempelajari keuangan. Apa saja yang tersedia untuk dipelajari dalam Kelas Pelatihan? Berikut di antaranya:

Kelas Membuat Laporan Keuangan

Di sini, kamu akan belajar bagaimana caranya membuat laporan keuangan untuk perusahaan. Mulai dari pembuatan neraca laba-rugi, pembukuan operasional, arus kas, bahkan sampai laporan perubahan modal. Kelas ini sangat berguna bagi kamu yang ingin memulai sebuah bisnis. Mengerti tentang akuntasi dan keuangan adalah modal besar bagi seorang pebisnis, karena bagaikan keberadaan jok dalam sebuah mobil, tanpa jok, sekali pun mobil dapat berjalan kencang, tetap saja tidak bisa diduduki atau dikendarai dengan nyaman.

Dalam kelas ini, kamu akan menghadiri pembelajaran bersama 5 orang peserta lainnya, dilatih oleh trainer profesional yang telah lama berkecimpung dalam dunia keuangan dan akuntansi.

Kelas Mempelajari Software Akuntansi Jurnal.id

Dalam program ini, kamu akan mempelajari software jurnal.id. Software ini merupakan aplikasi penting dalam dunia akuntansi dan telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Tentu cara penggunaannya pun memerlukan pengetahuan khusus terkait aplikasi tersebut.

Kamu akan mempelajari bermacam contoh kasus dalam program ini, juga akan belajar mengoperasikan sendiri aplikasi jurnal.id. Pelatihan jurnal.id cukup 4 kali pertemuan, dan kamu akan diundang untuk datang ke kelas kita di Kelas Pelatihan.

Kelas Pembuatan Laporan Pajak

Sebagai seorang pebisnis, kamu memang tidak harus turun tangan langsung untuk melaporkan pajak perusahaan—kalau memang kamu telah memiliki staff untuk melakukan itu. Tapi, penting pula untuk diingat, bahwa sebagai pebisnis pun kamu layak tahu satu-dua hal terkait pajak, supaya kamu tidak mudah dikerjai oleh staff pengurus pajak. Untuk hal seperti inilah Kelas Pelatihan juga menempatkan pelatihan pelaporan pajak. Kamu akan dipandu oleh trainer profesional yang berpengalaman dalam bidang pajak. Cakupan pelatihan akan meliputi cara menghitung pajak, membayar pajak, dan melaporkan pajak dengan menggunakan aplikasi pajak.

Nah, bagi kamu yang sedang ingin merintis usaha baru, saat ini memang kondisi ekonomi sedang tidak sehat, jelas sangat tidak tepat bagi kamu untuk memulai bisnis baru. Tapi, justru inilah kesempatan emas buat kamu untuk melakukan persiapan. Inilah momentum yang baik untuk belajar tentang keuangan dan akuntansi sebagai bentuk persiapan kamu untuk memulai bisnis. Nah, bagi kamu yang sedang ingin mencari tenaga ahli keuangan, payroll, akuntansi dan perpajakan, kamu juga bisa menghubungi kami di FR Consultant Indonesia.

FR Consultant Indonesia, Solusi Pembuatan Laporan Keuangan dan Laporan Pajak Perusahaan dan Pribadi Hubungi 0813-8228-9991.

0 Response to "Belajar Keuangan Perusahaan di tengah Krisis akibat Pandemi Corona"

Post a comment

Harap Berkomentar sesuai dengan tema artikel, Diluar Tema artikel akan dihapus. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel