Kamu lupa Password DJP Online? Ini Solusinya! - Cara Membuat Laporan Keuangan dan Laporan Pajak Perusahaan Maupun Pribadi

Kamu lupa Password DJP Online? Ini Solusinya!



Kalau kamu sudah pernah mendaftar EFIN, kamu pasti tahu DJP Online. Melalui DJP Online, kamu bisa melaporkan SPT pribadi kamu. Lupa password DJP Online tak jarang membuat kita panik, apalagi kalau kita lupa menjelang tenggat waktu pelaporan pajak.

Lalu, apa yang perlu dilakukan ketika kita lupa password DJP Online?



  • Pertama adalah masuk ke DJP Online.
  • Lalu pada pilihan di bawah, klik Lupa Password, hingga tampil seperti di bawah.

  • Di halaman ini, kamu bisa memasukkan no NPWP dan Email aktif yang kamu pakai untuk mendaftar DJP Online. 
  • Selanjutnya, yang perlu kamu tunggu adalah email yang memberikan password baru untuk sementara, supaya kamu bisa Login dan mengganti password.

Lalu, bagaimana kalau lupa alamat email terdaftar?


Masalah akan lebih serius kalau kamu lupa password sekaligus alamat yang terdaftar pada sistem DJP Online. Tapi tenang, kamu masih bisa mengakses akun DJP Online kok, asal masih menyimpan nomor EFIN. Prosedurnya nyaris serupa dengan "Lupa Password", hanya saja kamu perlu mencentang "Lupa Email" dan masukkan alamat email baru kamu. 

Setelah itu, kamu bisa mendapatkan password baru untuk Login.




Nah! Bagi kamu yang punya permasalahan terkait manajemen keuangan dan pengurusan perpajakan. FR Consultant Indonesia bisa membantu kamu menangani permasalahan tersebut.


FR Consultant Indonesia, Solusi Pembuatan Laporan Keuangan dan Laporan Pajak Perusahaan dan Pribadi Hubungi 0813-8228-9991.


0 Response to "Kamu lupa Password DJP Online? Ini Solusinya!"

Post a Comment

Harap Berkomentar sesuai dengan tema artikel, Diluar Tema artikel akan dihapus. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel