Biaya Promosi Marketing Dengan Strategi Backlink

Backlink merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh internet marketing untuk meningkatkan peluang mendapatkan pelanggan. Jika di masa lalu strategi marketing hanya berupa iklan, brosur dan kunjungan ke klien. Seiring perkembangan jaman maka perubahan strategi marketing pun terjadi.


Backlink

Biaya Promosi Marketing Dengan Strategi Backlink

Sebagai pemilik usaha tentunya kita pernah menganggarkan biaya promosi yang sudah kita tentukan sebelumnya. nah salah satu komponen biaya promosi di dalamnya termasuk biaya untuk mendapatkan backlink dari website lain yang memiliki traffic tinggi.

Salah satu penyedia layanan backlink dengan pilihan beragam penulis dan artikel kita ingin muncul di website tertentu adalah rajabacklink.com disni kamu dapat memulai mendapatkan backlink dari berbagai jenis website yang bisa kamu pilih berdasarkan kategori, jenis usaha, bahasa bahkan domain tertentu.

Variasi harga yang ditawarkan tentu akan sesuai dengan budget biaya promosi yang anda miliki. jadi tidak perlu khawatir akan mengalami over budget.  Strategi optimasi dengan link building dilakukan 90% internet marketer di dunia yaitu menggunakan Backlink untuk menaikkan ranking website/blog di mata mesin pencari. Bila Anda telah menaklukkan Google dan menempati halaman depan maka otomatis Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang naik berkali-kali lipat. Mendapatkan High Traffic adalah impian seluruh pemilik website/blog komersial karena traffic mendatangkan action dan konversi. Selama ini, ada dua metode yang dipakai untuk mendapatkan backlink yakni whitehat dan blackhat. Contoh whitehat seperti tukar-menukar link, mengisi komentar, blogwalking, share ke sosial media, dan lain-lain. Cara ini aman tetapi butuh ketekunan untuk mengerjakan step by step memasukkan URL kesana sini secara berulang-ulang dan memakan waktu yang cukup lama melihat hasil optimasinya. Blackhat sendiri adalah metode ilegal memperoleh backlink dengan cara yang tidak disukai Goole misalnya link farming, dummy blog, article spinning dan masih banyak lagi. Hasilnya memang terlihat tetapi tidak akan berlangsung lama, algoritma Google selalu diperbaharui untuk mengeliminasi website/blog yang memakai metode blackhat. Sehingga cara ini tidak direkomendasikan karena sangat beresiko membuat website/blog Anda ditendang Google.


RajaBackLink.com

Bagaimana Perlakuan Akuntansi terhadap Biaya Promosi

Terkait dengan strategi marketing kita tentu bukan hanya menganggarkan biaya promosi hanya untuk satu jenis channel melainkan ada beberapa jenis channel promosi yang digunakan. Semakin banyak channel yang digunakan semakin besar peluang produk dan layanan kita dikenal masyarakat luas dan semakin meningkatkan peluang terjadinya penjualan.

Biaya promosi dapat anda cek di laporan laba rugi di bagian marketing. Jika anda melakukan pemisahan biaya promosi tentu akan terlihat perbedaan alokasi penggunaan dana promosi untuk memperkenalkan bisnis anda.

Hal ini tentu memudahkan melakukan analisa terhadap perfoma penggunaan biaya promosi dengan hasil penjualan yang terjadi. apakah iklan yang anda lakukan ini efektif atau tidak? jika tidak tentu anda dapat menggunakan alokasi budget promosi ini untuk channel yang lebih efektif.

Jadi akuntansi itu membantu anda untuk melakukan analisa terhadap perfoma bisnis anda melalui data data transaksi keuangan. Selamat mencoba ya.

0 Response to "Biaya Promosi Marketing Dengan Strategi Backlink"

Post a Comment

Harap Berkomentar sesuai dengan tema artikel, Diluar Tema artikel akan dihapus. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel